Sunday, May 12, 2013

FW: Suri Cruise Rilis Clothing Line Senilai Rp 22 Miliar


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, May 11, 2013 10:50
Author: Wolipop
Subject: Suri Cruise Rilis Clothing Line Senilai Rp 22 Miliar

 

Jakarta - Putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise sudah dikenal memiliki selera fashion yang baik sedari balita. Berbagai barang dari desainer ternama dunia seperti Burberry, Marc Jacobs, bahkan Louboutin sering terlihat mempercantik penampilannya.

Diusianya yang ketujuh sekarang ini, Suri tampaknya ingin semakin mendalami dunia mode. Ia baru saja menandatangi perjanjian untuk membuat lini busananya sendiri yang akan dinamakan, 'Suri'. Kabarnya, kontrak itu senilai 1,5 juta poundsterling atau seharga Rp 22 Miliar.

Seorang sumber yang dikutip dari The Sun menyatakan, "Suri baru 7 tahun tapi ia sangat tertarik dengan pakaian. Ia telah melalui tahun-tahun sulit, dan menyesuaikan hidup barunya di New York. Ini adalah hobi bagus untuknya. Kebanyakan gadis akan bermimpi membuat pakaian mereka sendiri dan ini berarti gambar Suri akan jadi kenyataan," tutur sumber.

Diusianya yang masih muda, gambar desain Suri terbilang masih kasar dan terlihat sama. Maka dari itu, ia pun dibantu sang ibu, Katie dan stylist bernama Jeanne Yang untuk menyelesaikan koleksi pertamanya. Koleksi fashion line Suri ditujukan bagi gadis kecil seperti dirinya yang ingin tampil stylish. Mulai dari dress, atasan, jeans, sepatu dan aksesori dengan gaya khas Suri yang feminin dan lucu.

Koleksi pertama Suri itu akan rilis musim gugur tahun ini di New York Departement Store. Rencananya, jika berhasil brand itu akan memperluas penjualan sampai ke Amerika Utara di tahun berikutnya.

(als/kik)

 


View article...

Enclosures:

110405_suri.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/11/233/110405_suri.jpg

 

YOUR COMMENT