Thursday, May 9, 2013

FW: Yuk Belanja Produk Lokal di In-Flight Market & Museum, Grand Indonesia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 09, 2013 13:52
Author: Wolipop
Subject: Yuk Belanja Produk Lokal di In-Flight Market & Museum, Grand Indonesia

 

Jakarta - Bagi Anda yang senang memakai produk fashion karya anak negeri, acara In-Flight Market & Museum bisa jadi pilihan untuk didatangi long weekend ini. Acara shopping yang digelar Grand Indonesia itu menjual berbagai produk fashion lokal baik untuk pria maupun wanita.

Tak hanya itu saja, In-Flight Market & Museum hadir dengan konsep menarik. Pengunjung tak hanya bisa sekadar berbelanja. Tapi acara ini menawarkan rasa baru yaitu dengan mendekorasi ruangan seperti di bandara udara. Di pintu masuk yang didekorasi seperti bandara itu, Anda juga bisa menikmati pameran senin karya Abenk Alter.

Moncong pesawat mini tampak hadir menjadi bagian dekorasi In-Flight Market & Museum. Kursi ala penumpang pesawat juga tampak terlihat di area belanja. Sehingga pengunjung seolah-olah merasa sedang belanja di dalam pesawat terbang.

In-Flight Market & Museum hadir mulai hari ini, Kamis (9/5/2013) sampai Minggu (12/5/2013) di West Mall Level 5 Grand Indonesia. Siapkan budget untuk berbelanja brand fashion dan aksesori buatan anak negeri seperti Damn I Love Indonesia, Spotlight, Picnic, Capital Y, Impromptu dan masih banyak lagi.

Selain berbelanja, In-Flight Market & Museum juga menggelar beauty class bersama Harumi Sudradjat dari MyTipsCantik yang akan bekerjasama dengan brand make-up Korea, Lioele. Acara untuk anak-anak juga ada di hari Minggu (12/5/2013) yang bertemakan Kids Love Disco.

(eny/eny)

 


View article...

Enclosures:

marketdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/09/1141/marketdlm.jpg

 

YOUR COMMENT