Sunday, September 15, 2013

Fiorentina Kehilangan Gomez Sebulan [ BeritaTerkini ]


FIRENZE, KOMPAS.com - Striker Fiorentina Mario Gomez harus menepi selama sebulan untuk memulihkan cedera pada lututnya. Demikian konfirmasi dari Kepala Tim Dokter Fioretina, Manzuoli.

Cedera tersebut didapat Gomez seusai membela Fiorentina ketika bermain imbang 1-1 dengan Cagliari pada lanjutan Serie-A, Sabtu (14/9/2013). Ia ditarik keluar oleh pelatih Vincenzo Montella pada menit ke-51.

“Bagi Gomez itu adalah trauma yang akan memiliki dampak selama beberapa pekan ke depan” ujar Manzuoli.

“Jelas semuanya akan dievaluasi dengan tes yang lebih rinci Senin (16/9/2013) besok. Tetapi, dari hasil pengamatan pertama dia akan absen setidaknya selama tiga atau empat pekan. Jika lebih serius mungkin akan mencapai enam pekan,” tambahnya.

Selain Gomez, gelandang Juan Cuadrado juga mengalami cedera dislokasi bahu pada pertandingan tersebut. Namun, Manzuoli optimistis proses pemulihan cedera tersebut tidak akan memakan waktu lama.

“Dia akan kembali dalam dua pekan ke depan. Mungkin bisa lebih cepat. Cedera itu akan menyebabkan rasa sakit pada bahunya. Tetapi, tidak akan butuh waktu lama untuk sembuh,” jelasnya.



YOUR COMMENT