Sunday, September 8, 2013

Klose Ogah Berkecimpung di Media Sosial [ BeritaTerkini ]


AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

Penyerang Jerman, Miroslav Klose (kanan) mendapatkan pengawalan dari bek Austria, Christian Fuchs, saat kedua tim bertemu dalam pertandingan lanjutan grup C kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat atau Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB.

MUENCHEN, KOMPAS.com – Dengan kehebatannya di lapangan hijau, Miroslav Klose (35) kerap jadi bahan pembicaraan di media sosial seperti di Twitter dan Facebook. Di dua jejaring sosial tersebut tak sulit menemukan akun-akun fans yang didekasikan khusus untuk pemain yang terkenal dengan sundulannya ini.

Namun, siapa sangka, Klose sendiri tak tertarik berkecimpung di dunia maya. Baginya sosial media lebih cocok untuk rekan-rekannya yang lebih muda seperti Julian Draxler (20) dan Mario Goetze (21).

“Aku tak tertarik dengan media sosial. Aku tak punya akun Facebook, Twitter, juga dengan… apa namanya… Instagram,” kata Klose dalam wawancara dengan Welt am Sonntag.

Klose sebenarnya mempunyai situs pribadi. Sayangnya, situs itu pun sepertinya belum diperbaharui karena di halaman depan tidak ada data statistik pencapaian Klose selama musim lalu dan kolom khusus Piala Dunia 2010 juga belum dicabut.

Tapi Klose membantah ia adalah sosok gaptek (gagap teknologi). Menurut pemain kelahiran Oppeln, Polandia ini, ia masih bisa mengobrol mengenai perkembangan terbaru di bidang teknologi.

“Aku bukan tipe yang benar-benar kuno. Aku masih bisa diajak bicara soal teknologi,” ungkap Klose yang juga mengaku tidak alergi dengan gadget seperti iPad, serta aplikasi WhatsApp pada ponselnya.



YOUR COMMENT