Monday, May 27, 2013

FW: Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 27, 2013 18:08
Author: Wolipop
Subject: Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus

 

Jakarta - Sinyal-sinyal pendekatan mulai ditunjukkannya kepada Anda. Sedangkan Anda sendiri tidak memiliki ketertarikan khusus padanya. Ada perasaan tidak enak bila harus menjauhinya, tapi di satu sisi Anda tidak nyaman saat dia mulai menggoda Anda. Bagaimana menolak pria secara halus? Ini tipsnya!

1. Ajak Teman Saat Pergi Bersamanya
Ketika dia mengajak Anda pergi dan Anda selalu mengusulkan untuk mengajak teman akan membuatnya menyadari bahwa Anda tidak tertarik padanya. Cara lain adalah dengan menolak ajak perginya secara halus dengan mengatakan Anda ada janji lain.

2. Hindari Membahas Masalah Pribadi
Ketika Anda tahu bahwa dia menyukai Anda sebaiknya jangan membahas masalah pribadi kepadanya. Semakin dia mengetahui tentang hidup Anda, semakin memberikan peluang untuknya masuk lebih jauh ke hidup Anda.

3. Jangan Terjebak dalam Friend Zone
Jangan sampai Anda terjebak dalam friend zone dan menjadikan si dia sebagai 'cadangan' di kala Anda kesepian. Meski dia sangat menyukai Anda, jangan memanfaatkan situasi tersebut.

4. Balas SMS/BBM dengan Singkat
Ketika dia mengirim pesan singkat sebaiknya jangan langsung dibalas. Biarkan beberapa saat dan dengan jawaban yang singkat. Dia akan menangkap sinyal bahwa Anda tidak tertarik padanya.

5. Jangan Balas Perhatiannya
Ketika pria mendekati Anda dia akan memberikan berbagai perhatian. Jika memang Anda tidak suka, jangan membalas perhatiannya hanya karena Anda merasa tidak enak. Misalnya, saat dia menanyakan Anda sudah makan apa belum, sebaiknya jawab saja pertanyaannya tanpa perlu Anda menanyakan balik.

(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

180657_love15.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/27/852/180657_love15.jpg

 

YOUR COMMENT