Wednesday, May 29, 2013

FW: Hanya 5 Menit, Keringkan Rambut dengan Nanoe Hair Dryer


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 29, 2013 18:30
Author: Wolipop
Subject: Hanya 5 Menit, Keringkan Rambut dengan Nanoe Hair Dryer

 

Jakarta - Wanita menggunakan hair dryer setelah mandi agar rambut cepat kering. Biasanya penggunaan pengering rambut sekitar 15 sampai 20 menit hingga rambut benar-benar kering. Namun berbeda bila menggunakan hair dryer dari Panasonic. Teknologi terbarunya ini bisa mengeringkan rambut hanya dalam lima menit.

Hair dryer dengan nama Nanoe Hair Dryer itu dapat mengeringkan rambut hanya lima menit untuk rambut pendek. Akan tetapi, saat tim wolipop mencoba mengeringkan rambut yang panjang dalam keadaan masih basah setelah keramas, tidak sampai 10 menit rambut sudah kering.

Nanoe Hair Dryer mempunyai tiga pilihan suhu, panas, sejuk, dan dingin. Meskipun Anda memilih pengaturan yang panas, tapi udara panasnya tidak berlebihan. Itu karena hair dryer tersebut memiliki perangkat pelindung panas yang otomatis akan bekerja ketika udara yang dikeluarkan terlalu panas. Sistem itulah yang akan meminimalisir kerusakan rambut akibat panas dari alat styling rambut.

Produk asal Jepang itu juga mempunyai dua pilihan kecepatan yang mempengaruhi hembusan angin dari hair dryer seperti pelan dan kencang.
Jika ingin rambut segera kering pakailah nozzle yang bisa dilepas-pasang untuk menghembuskan angin lebih kencang.

Panasonic mengklaim bahwa Nanoe Hair Dryer tidak hanya berfungsi untuk mengeringkan tapi juga menyehatkan rambut. Kandungan nanoe dipercaya dapat mengubah minyak menjadi komponen yang larut dalam air sehingga minyak mudah hilang ketika Anda keramas.

Sayangnya, pengering rambut berwarna pink ini kurang handy karena desainnya cukup besar bila ingin dibawa berpergian. Selain itu, membutuhkan energi listrik yang cukup besar ketika menggunakannya. Daya hair dryer yang dihasilkan mencapai 1600 watt.

Nanoe Hair Dryer dijual seharga Rp 900 ribu. Bisa didapatkan di seluruh toko Electronic City atau bisa dibeli secara online melalui situs belanja online, Rakunten.

(aln/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

panasoniccover.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c8ff4e7/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C290C8480Cpanasoniccover0Bjpg/panasoniccover.jpg

 

YOUR COMMENT