Thursday, May 30, 2013

FW: Caring Colours Gandeng Penyanyi Jazz Mara Sophie Sebagai Brand Endorser


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 30, 2013 17:38
Author: Wolipop
Subject: Caring Colours Gandeng Penyanyi Jazz Mara Sophie Sebagai Brand Endorser

 

Jakarta - Caring Colours memperkenalkan brand endorser terbarunya. Wanita cantik yang digandengan produk kosmetik dari Martha Tilaar tersebut adalah penyanyi jazz asal Belanda, Mara Sophie. Mara dikenal melalui lagunya 'Great Day' dan 'I Just Sing'.

Mara dipilih karena dianggap sebagai women empowerment yang sesuai dengan filosofi Caring Colours. Tidak hanya pandai menyanyi, Mara juga dapat menciptakan lagu dan menjadi vocal coach. Ia pun terlibat di beberapa proyek film seperti Happy Feet 2, Alvin & The Chip Munks 3, Barbie: A Mermaid's Tale dan Pokemon sebagai penyulih suara.

Pencapaian karir dan kepribadian penyanyi asal Belanda itu dapat menginspirasi wanita muda untuk lebih maju. Hal itu sejalan dengan esensi dan filosofi Caring Colours.

"Caring Colour tidak hanya ingin menunjang penampilan, tapi juga membantu memajukan potensi diri setiap wanita. Caring Colours pun yakin bahwa musik merupakan bahasa universal untuk memberikan semangat bagi setiap orang," ungkap Deby Wibisana, Marketing Manager Caring Colours.

Awal mula kerjasama itu terjadi karena Mara kagum dengan sosok Dr. Martha Tilaar, pendiri Caring Colours. Mara lalu tertarik untuk mengenal lebih jauh produk-produk Martha Tilaar.

Ketika tampil di Java Jaz 2013, penyanyi cantik itu berkesempatan menggunakan make-up dari produk Martha Tilaar dan ia merasa cocok. Mara pun tertarik mengunjungi Martha Tilaar Shop dan mencoba komsetik lainnya, khususnya Caring Colours.

"Aku orang yang simple, tapi kalau sudah urusan make-up aku sangat peduli dengan kandungannya," ungkap Mara yang memilih Caring karena produknya tidak hanya untuk merias tapi sekaligus dapat merawat kulit dengan kandungannya yang ringan dan aman.

Caring Colours menjadi official make-up selama Mara melakukan tur di Indonesia sepanjang 2013 ini. Ia mengadakan roadshow di beberapa kota di Indoenesia seperti Bali dan Medan.

(kik/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

marasophiedlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c9ca622/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C30A0C2340Cmarasophiedlm0Bjpg/marasophiedlm.jpg

 

YOUR COMMENT