Sunday, May 19, 2013

FW: Wow, Lipstik Warna Hijau Bisa Berubah Jadi Pink Setelah Dipakai


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, May 18, 2013 11:59
Author: Wolipop
Subject: Wow, Lipstik Warna Hijau Bisa Berubah Jadi Pink Setelah Dipakai

 

Jakarta - Pernahkah terbayangkan memakai lipstik warna hijau di bibir? Kini ada sebuah inovasi baru yang bisa membuat lipstik berwarna hijau berubah menjadi pink ketika sudah diaplikasikan di bibir Anda.

Seperti dikutip Daily Mail, lipstik ajaib ini bereaksi sesuai dengan chemistry di dalam tubuh. Lipstik yang diproduksi beberapa brand seperti Dior, Smashbox dan Mood Magic ini kabarnya mengandung pewarna Red 27 yang bereaksi sesuai dengan keseimbangan PH dan temperatur tubuh pemakainya sehingga ketika dipakai menyebabkan perubahan warna.

Berbagai produk lipstik ini dalam iklannya menyebutkan bisa berubah warna ketika dipakai sesuai mood atau emosi pemakainya. Padahal kenyataannya perubahan warna tak ada hubungannya dengan mood. Pola makan dan tingkat stres yang justru mempengaruhi keseimbangan PH kulit pemakai lipstik tersebut.

Sejumlah blogger kecantikan telah menuliskan pengalaman mereka memakai lipstik 'mood' ini. Beberapa dari mereka ternyata kurang menyukai hasil akhirnya.

Menurut seorang blogger yang mencoba Magic Moroccan Hare Color-Changing Lipstick, saat diaplikasikan warna lipstik berubah menjadi semakin gelap dan pucat. Rupanya warna pada lipstik-lipstik yang menjanjika perubahan warna ini bersifat permanen.

Bagi Anda yang tertarik mencoba produk ini perlu mempertimbangkan soal susahnya menghapus warna lipstik ini. Menurut seorang blogger dalam tulisannya pada situs Examiner, dia merasa sakit ketika harus menghapusnya.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

115627_lipstikhijaucover.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/18/234/115627_lipstikhijaucover.jpg

 

YOUR COMMENT