Sunday, May 5, 2013

FW: PAC Rilis Eyeliner dengan Warna-warna Elektrik


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, May 05, 2013 12:11
Author: Wolipop
Subject: PAC Rilis Eyeliner dengan Warna-warna Elektrik

 

Jakarta - Profesional Artist Cosmetic (PAC) kembali melakukan inovasi untuk produk terbarunya, yaitu rangkaian Liquid Eyeliner Color. Jika biasanya eyeliner hanya berwarna hitam, kali ini PAC memberikan tujuh varian dengan warna elektrik yang tegas dan berani.

"PAC sebelumnya cuma ada warna hitam aja, dan memang umumnya di brand yang ada kan biasanya warna eyeliner cuma hitam, coklat dan dark blue, makanya PAC ingin menampilkan sesuatu yg berbeda dengan warna yg dramatis, dan cocok untuk segala occasion. Tidak hanya bisa dipakai oleh para make up artis, tapi untuk para end user jg bisa," ungkap Monique dari pihak PAC kepada Wolipop, Sabtu (04/05/2013).

Warna-warna yang diangkat diantaranya, Flashy Purple, Bazaar Gold, Miracle Green, Plastic Pink, Terra Brown, Baby Blue dan Silver Diva. Dilengkapi dengan aplikator yang lembut, untuk membentuk variasi garis mata sesuai kreativitas Anda.

Anda juga bisa mengaplikasikannya di bagian bawah mata untuk membuat look yang lebih dramatis. Tak hanya itu, memadukan kombinasi beberapa varian warna sekaligus akan memberi efek mata yang lebih unik lagi.

Sebagai rangkaian acara peluncuran Liquid Eyeliner Color ini, PAC juga membuat suatu parade bertajuk PAC Draw The Line yang berlangsung di Atrium Plaza Semanggi, Sabtu (04/05/2013). Produk terbaru ini sudah dapat Anda beli di semua gerai PAC Studio, Martha Tilaar Shop dan gerai kosmetik lainnya dengan harga satuan Rp 171 ribuan.


(als/rma)

 


View article...

Enclosures:

121308_photo.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/05/848/121308_photo.jpg

 

YOUR COMMENT